UKHTI adalah Peluang Emas

>> Saturday, December 27, 2008

UKHTI, satu brand baru dari Indonesia. Umurnya belum genap satu tahun, usia yang masih sangat hijau. Tapi dalam perjalanan yang masih singkat tersebut penjualan mencapai angka beribu-ribu helai.

Apa kunci dari pencapaian itu? Tentu jawaban pertama adalah kerana itu semata kehendak Allah Ta'ala. Dari sisi ikhtiyari, satu jawaban kunci atas usaha UKHTI untuk mencapainya adalah design ukhti yang cantik dan bergaya anggun, namun tetap nyaman dipakai karena dibuat dari material yang berkualiti.

Sambutan dari konsumen sangat luar biasa, selalunya mereka suka dengan apa yang telah dibeli dan pujian pun datang dari orang-orang di sekitar mereka. Alhasil selalu ada order-order berikutnya dari orang-orang ini, alhamdulillah, hadza min fadzli Rabbi.
Masyarakat sudah menyambut gembira, rasa suka, bangga dan nyaman muncul saat mengenakan t-shirt ukhti. Satu lagi sentuhan ukhti menambah confidence pemakainya karena design cantiknya membuat penampilan semakin bergaya.

Jika kita jeli menangkap keunggulan produk t-shirt UKHTI dan peluang pasar di Malaysia yang sangat memerlukan adanya t-shirt labuh, tapi tetap cantik dan bergaya, inilah saat yang tepat untuk segera menjadi distributor t-shirt UKHTI. Insya Allah akan mudah menambah penghasilan sembari penyebarkan pakaian-pakaian muslimah yang lebih santun dan anggun.

3 comments:

Anonymous June 12, 2009 at 10:48 AM  

jika saya berminat hendak menjadi penjual ukhti di malaysia?apa cara dan berapa harganya.harap dapat emel di aidamyd at yahoo dot com

MamaIka July 12, 2009 at 7:17 AM  

jika saya nk jd pengedar, camna caranyer n berapa harganya? email saya di affik01@yahoo.com

wearelearningparents June 30, 2010 at 3:39 AM  

saya juga berminat. rubiahismail@gmail.com

Related Posts with Thumbnails

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP